Ada cukup banyak alasan kenapa kita terkadang merasa kurang nyaman dengan penampilan barang-barang dari bahan kulit yang kita miliki seperti sofa, jok mobil, jaket, tas, sepatu, dll.

Salah satu penyebab terbesar ketidaknyamanan tersebut adalah tumbuhnya jamur pada baran-barang kulit kita.

Ini memang sulit dihindari karena kita hidup di daerah tropis yang cukup lembab dan kondusif untuk tumbuhnya jamur pada setiap tempat atau barang terutama yang berasal dari bahan organik.

Namun kekawatiran itu tidak perlu lagi terjadi jika Anda selalu siap sedia dengan bahan anti jamur untuk kulit. Hi-paint Anti Jamur yang kami sediakan ini akan melindungi setiap barang kulit Anda secara sempurna dari serangan jamur.

HARGA TOTAL : Rp. 25.000,-

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book