Dengan membeli minimal 15 paket cat kulit HI-paint Anda dikenakan harga hanya Rp.100.000,- per paket. Karena selama ini kami memfokuskan pada pasar UKM, maka sangat masuk akal kalau ternyata pelanggan HI-paint yang terbanyak adalah para pengelola bengkel & salon mobil, pengrajin sofa kulit, jaket, sepatu, sabuk, sadal, dan barang-barang kulit lainnya.

Bagaimana dengan Anda...? sebenarnya cara menjalankan bisnis berkaitan dengan cat kulit sangatlah mudah. Mari saya tunjukkan caranya.

  1. Pertama berlatihlah mengecat produk kulit dalam sekala kecil seperti sepatu Anda sendiri. Proses pengecatannya sangat-sangat mudah koq. Buktinya pelanggan saya seorang ibu-ibu yang menggeluti bisnis butik di BSD City mampu mengecat sendiri tas nya.
  2. Jika merasa mampu megecat sepatu dengan baik berikutnya cobalah mengecat jaket kulit atau tas kulit. Jika tidak punya, carilah terlebih dahulu di pasar loak. Tidak harus yang bagus. Yang penting bahannya harus betul-betul dari kulit karena cat HI-paint hanya bisa digunakan untuk produk dari bahan kulit.
  3. Jika sudah bisa mengecat sepatu, tas, jaket dll. dengan baik, Anda sudah bisa membuka jasa pengecatan kulit di kota Anda yang pasarnya pasti sangat luas karena Anda nyaris tidak memiliki pesaing. Anda baru menemukan pesaing jika ada orang yang berani meng import cat kulit dari jerman, itali, atau amerika.
  4. Jika suda ada modal cobalah membeli dan menggunakan Spray Gun sebagai alat pengecatan dan lacquer untuk hasil yang lebih maksimal dan waktu yang cepat.
  5. Bagaimana hitung-hitung keuangannya...? Sederhana saja, pengecatan sepasang sepatu kita patok Rp. 75.000,- dan satu paket HI-paint bisa untuk mengecat sekitar 7 pasang sepatu. Pengecatan jaket kita patok harga Rp. 350.000,- dan satu paket HI-paint bisa untuk mengecat 2 atau 3 jaket. Jika Anda memiliki salon mobil, pengecatan Jok mobil bisa ditarik harga minimal Rp. 450.000,- per luasan tempat duduk single.

Bagaimana cara menginformasikan bisnis Anda...? Biasanya saya menggunakan iklan mini Jawa Pos hanya pada hari sabtu. Jangan takut keluar uang karena ternyata iklan di koran sangat-sangat berguna buat bisnis cat kulit ini. Ternyata sangat banyak orang yang ingin memperbaiki barang kulit kesayangannya. Ingat... Laba bisnis cat kulit Anda sangat besar dan nyaris tanpa pesaing. Kenapa tidak segera bertindak...?

Untuk menjaga keaslian produk HI-paint saya sengaja mencetak secara manual stiker botol HI-paint dan membubuhkan tanda tangan Asli dari Budi Prasetyo pada stiker tersebut.

Produk Asli HI-paint hanya bisa dibeli di http://hi-paint.blogspot.com.

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book