Saya memproduksi sarung HP dengan cara 100% buatan tangan (tanpa mesin sama sekali). Memang hasilnya tidak bisa banyak seperti buatan mesin tapi nilai seninya justru semakin nampak.


Saya percaya Sarung HP berbahan kulit ini belum tentu diterima oleh semua orang tapi order yang saya dapat jauh lebih besar dari kapasitas yang saya miliki. Dengan harga Rp. 75.000,- dan minimum order 10 buah tidak menutup kemungkinan saya melayani permintaan Anda. Tentu saja saratnya Anda harus rela menunggu sedikit agak lama ( dua minggu ) untuk kami menyelesaikan order tersebut.

Apakah sarung HP yang saya produksi bisa dicat dengan HI-paint...? tentu saja bisa. Jadi Anda tetap bisa mempertahankan keindahan kulit sarung HP tersebut.


Anda Berminat Sarung HP 100% Handmade Berbahan Dasar Kulit...?
Budi Prasetyo: 031-77419760

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book