Solusi Cat Kulit Sepatu Yang kusam - Sudah cukup lama saya saya bermasalah dengan pengelupasan cat pada sepatu kulit saya, terutama pada lekuan sepatu. Sungguh saya membutuhkan " Solusi Cat Kulit Sepatu Yang kusam ". Kira-kira dua bulan yang lalu saya diberi seorang teman sebuah cat yang menurut dia adalah "cat kulit". Karena percaya saya langsung mencoba menggunakan cat kulit tersebut untuk sepatu saya yang sudah retak-retak tapi tidak lama setelah sepatu saya pakai ternyata cat tersebut mengelupas. saya tidak bisa menyembunyikan rasa kekcewa saya memang. Saya rasa sama dengan rekan-rekan lain yang hobby dengan produk kulit, erharap ada cat kulit yang memang betul-betul cat kulit atau cat yang memang khusus untuk kulit. Dapatkan Cat Kulit Terbaik Di Sini...

Solusi cat kulit sepatu retak dan kusam

Sebenarnya saya juga masih bertanya-tanya apakah mungkin saya harus mencoba pendekatan menggunakan berbagai jenis cat untuk menyelesaikan permasalahan cat kulit sepatu saya yang retak-retak..?. Saya telah menggunakan akrilik yang ternyata tidak berguna banyak dan sepatu tetap dalam keausan. Saya juga coba menggunakan cat besi Hammerite berpikir ini dapat digunakan dengan aman di sepatu kulit / karet / kulit / pvc dan bahan lainnya? Atau bagaimana dengan jenis cat yang digunakan untuk dekorasi rumah? Saya menganggap itu akan lebih kuat dari akrilik.

Secara nalar cat kulit untuk sepatu pastinya sama saja dengan cat kulit untuk jaket kulit, topi kulit, sabuk kulit, cat kulit, dan semua produk dari kulit lainnya. Dan meskipun masih diimport dari jerman dan italy, cat kulit itu memang betul-betul ada.

Cat Kulit HI-paint Khusus untuk kulit

Maka, jawaban atas permasalahan di atas adalah Anda bisa mengecat kulit sepatu (harus yang berbahan kulit) dengan cat kulit HI-paint. Ini sungguh istimewa karena Cat kulit HI-paint diformulasikan kusus hanya untuk produk dari kulit. Faktanya HI-paint memang hanya akan bekerja jika digunakan untuk mengecat produk dari kulit. Pesan saya jika sepatu atau jaket Anda tidak berbahan kulit sebaiknya jangan menggunakan cat ini karena dijamin hasilnya pasti tidak memuaskan Anda. Tapi jika sepatu,tas, atau jaket Anda berbahan kulit saya sangat merekomendasikan cat kulit HI-paint ini.

Ternyata kita tidak akan menemui kesulitan dalam menggunakan cat kulit HI-paint ini. Seperti di pabrik kulit, kita hanya memerlukan cat kulit dan lacquer. Dan proses pengecatannya pun sangat cepat dan mudah seperti pengecatan biasa (pada umumnya). Jadi anda ingin sepatu baru lagi...? HI-paint adalah betul-betul cara terbaik untuk solusi cat kulit sepatu yang kusam.

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book