Tips Cara Mencuci Jaket Kulit - ini adalah tips sederhana yang bisa Anda lakukan jika ingin membersihkan atau mencuci jaket kulit Anda.

Tips Cara Mencuci Jaket Kulit
Tips Cara Mencuci Jaket Kulit
Anda sudah tahu Cara Mencuci Jaket Kulit ?... Saya percaya Anda pasti belum tahu. Karena tentu saja jaket kulit anda tidak boleh dicuci layaknya sebuah baju. Dan jika Anda terpaksa ingin membersihkan jaket kuli atau tas kulit karena kotor atau bau, jangan dicuci dengan detergen, dan jangan digosok dengan sikat agak warnanya tidak pudar.

Cara mudah membersihkan jaket kulit Anda. Untuk menghilangkan kotoran sebaiknya cukup menggunakan lap handuk / busa spoon yang diolesi minyak kelapa. Setelah itu jangan dijemur langsung terkena matahari, kalau tidak jemurnya dibalik. Untuk mengeringkan bagian dalamnya.

Setelah bahan kulit kering, jangan sampai terlalu kering, pakai pelembab/lotion lalu gantung di dalam ruangan. Kalau masih basah biasanya akan bau, juga bila terlalu kering akan kaku, oleh sebab itu keringnya harus pas sebelum dioleskan pelembab. Itulah Tips Cara Mencuci Jaket Kulit yang bisa Anda lakukan dirumah.

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book