Tips Cara Mengetahui Sepatu Kulit Berkualitas - Pesatnya pertumbuhan bisnis E- commerce membawa dampak besar bagi pola bisnis dan transaksi secara global, kini hampir setiap item dan barang yang dibutuhkan manusia masuk kedalam bisnis e-commerce ini dan salah satunya adalah pertumbuhan sepatu online shop, yak sepatu menjadi item yang kini sering diperdagangkan baik  online mapun offline.
Tips Cara Mengetahui Sepatu Kulit Berkualitas
Tips Cara Mengetahui Sepatu Kulit Berkualitas

Membeli sepatu pada dalam sepatu online shop terbilang gampang-gampang susah, dalam artian gampan dalah hal transaksi dan susah menemukan sepatu online shop yang terpecaya karena kita hanya mengandalkan sebuah foto untuk melihat wujud fisiknya.

Berikut ini beberapa tips untuk melihat kualitas sepatu (sepatu kulit) saat berbelanja di sepatu online shop :
  • Perhatikan informasi untuk produk sepatu kulit yang hendak anda beli, karena Untuk Sepatu kulit yang berkualitas harus terbuat dari kulit asli. Begitu juga bagian sole / tapak sepatu juga terbuat dari kulit yang baik. Umumnya sepatu yang berkualitas dapat di refurbsihed atau di perbaharui hingga beberapa kali.
  • Untuk Bagian sole harus di jahit pada bagian bawah sepatu, bukan di lem
  • Untuk Bagian dalam sepatu juga terbuat dari kulit berkualitas tinggi, misalnyacalfskin atau kulit anak sapi, bukan terbuat dari lapisan karet atau lainnya.
  •  Jahitan sepatu harus rapi dan hampir tak terlihat
Semoga Bermanfaat

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book