Hi-Paint Leather Cleaner (HPLC) adalah produk pembersih kulit (jaket, sepatu, tas, sandal, dompet, gantungan kunci dll.) sebelum dilakukan pengecatan. Artinya produk ini khusus kami rancang untuk tujuan pembersihan sebelum pengecatan dan bukan untuk pembersih kulit sehari-hari.

Jangan sembrono dengan jaket, sepatu, tas, atau produk kulit lainnya yang Anda miliki dengan menggosoknya menggunakan kertas gosok atau bahan kimia dari hasil akal-akalan belaka. Ini bukan mainan. Apalagi jika Anda menggeluti bisnis di bidang perkulitan atau memiliki jaket, sofa, jok mobil, sepatu, tas, atau barang dari kulit dengan harga jutaan atau bahkan puluhan juta rupiah. Sungguh di luar nalar sehat jika Anda harus menggosok barang-barang tersebut dengan kertas gosok. Tentu saja kami punya teknologi khusus untuk urusan ini.

HPLC bukan bahan pembersih kulit untuk keperluan sehari-hari. Alasan utamanya adalah disamping menyapu segala kotoran dan minyak yang menempel di permukaan kulit, HPLC akan sedikit mengikis cat kulit yang kita bersihkan tanpa harus merusak struktur asli dari kulit itu sendiri. Tujuannya adalah untuk membuka pori kulit agar cat baru (HPLP) bisa meresap dengan sempurna. Sekali lagi, sangat tidak kami sarankan untuk digunakan sebagai bahan pembersih kulit sehari-hari.

Bagaimana cara membersihkan permukaan kulit yang akan dicat?

  1. Siapkan lap bersih, spon, serta HLCP.
  2. Usap permukaan kulit dengan kain lap untuk menghilangkan debu atau kotoran lainnya.
  3. Basahi spon dengan HLCP secukupnya kemudian usap dengan tekanan ringan tapi pasti ke seluruh permukaan kulit. Tidak perlu terlalu keras menekan spon karena akan menyebabkan lebih banyak cat kulit yang ikut terkikis (kecuali jika anda ingin mengganti warna kulit tersebut dengan warna lainnya, maka pengikisan memang perlu dilakukan). Meskipun bisa dilakukan, sekali lagi, tujuan utama pembersihan ini bukan untuk mengikis cat kulit yang sudah ada, melainkan untuk membuka pori dan menghilangkan kotoran yang sudah lama menempel serta lemak/minyak yang mengotori permukaan kulit.
  4. Jika tidak yakin dengan apa yang Anda lakukan, sebaiknya dicoba dahulu pada kulit yang jelek atau permukaan kulit di sebelah dalam (bagian dalam jaket yang tersembunyi). Ini normal saja karena produk HI-PAINT memang lebih banyak digunakan oleh para profesional dan pelaku usaha dunia perkulitan. Maka bagi Anda yang pemula diperlukan latihan kecil (TETAPI SAMA SEKALI TIDAK SULIT).

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book